Masa Reses Dewan, Warga Antusias Menyampaikan Aspirasi Melalui Fathir

KABARTIGA, TANJUNGPINANG – DPRD Kota Tanjungpinang resmi menutup masa persidangan dan memasuki masa reses yang ditandai dengan rapat paripurna masa sidang ketiga tahun sidang 2021-2022 pada Rabu (24/8/2022).

Dalam masa reses ini, seluruh anggota DPRD Kota Tanjungpinang turun menjemput aspirasi ke daerah pilihan masing – masing. Termasuk Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang Novaliandri Fathir yang turut hadir menjemput aspirasi masyarakat di dapil nya Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Bacaan Lainnya

Masa reses kali ini cukup berbeda dengan yang sebelumnya. Yang mana pada reses ini, fathir yang hadir menjemput aspirasi masyarakat, juga turut berpartisipasi dalam kegiatan yang digelar warga menyambut HUT Kemerdekaan RI yang Ke 77 tahun. Berbagai hadiah door prize disediakan oleh fathir secara cuma – cuma.

“Saya merasa senang dan bersyukur pada masa reses kali ini, selain menjemput aspirasi warga yang antusias menyampaikannya, juga turut bisa sekalian terlibat dalam kegiatan yang warga gelar dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77” tutur fathir, Minggu (28/8/2022).

Yetno salah satu warga Kelurahan Batu 9 mengucapkan terima kasih kepada fathir atas perjuangannya yang membantu merealisasikan aspirasi warga.

“Jalan yang dulunya becek karena tergenang air hujan, kini sudah disemenisasi dan lancar dilalui warga meskipun dalam kondisi hujan. Terima kasih kepada bung fathir atas bantuan dan aspirasi kami yang telah direalisasikan ini,”tutupnya.(**)

Pos terkait