Program ‘Golkar Peduli’ Salurkan Ratusan Paket Sembako Untuk Anak Yatim Tanjungpinang

KABARTIGA, TANJUNGPINANG – Di tengah pandemi COVID-19, DPD Golkar Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) kembali melaksanakan program bantuan sosial kemanusiaan ‘Golkar Peduli’ berupa kebutuhan pokok atau sembako kepada anak-anak yatim piatu di sejumlah panti asuhan di Kota Tanjungpinang.

Kegiatan tersebut diawali dengan menyerahkan bantuan sembako kepada pengurus Panti Asuhan Hidayatullah, Jalan Matador, Kampung Baru, Kelurahan Bukit Cermin, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Selasa (11/5/2021).

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini (Golkar Peduli), Alhamdulillah memasuki tahun kedua yang dilaksanakan berkeliling dari panti asuhan ke panti asuhan,” kata Wakil Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan DPD Golkar Kepri, Ade Angga didampingi anggota DPRD Kota Tanjungpinang fraksi Golkar, Novaliandri Fathir saat berkunjung ke Panti Asuhan Hidayatullah tersebut.

Ade Angga mengatakan, bahwa dalam momentum bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah, Partai Golkar akan menyalurkan sekitar 500 paket sembako yang akan didistribusikan ke lima panti asuhan yang ada di wilayah ibukota Provinsi Kepri, Kota Tanjungpinang.

“Kami hadir sebagai bentuk peduli dalam rangka Lebaran bersama antara Golkar dan anak-anak yatim piatu yang ada di Kota Tanjungpinang,” ungkapnya.

Bantuan sembako tersebut, lanjut Ade Angga juga merupakan kepedulian dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua DPD Golkar Provinsi Kepri Ma’ruf Maulana serta Gubernur Kepri Ansar Ahmad dalam rangka meraih keberkahan di bulan Ramadan ini dari Allah SWT.

“Mudah-mudahan kegiatan yang kami lakukan ini bermanfaat bagi anak-anak yatim yang ada di Kota Tanjungpinang ini,” imbuhnya.

Terlebih, kata Ade Angga, bantuan berupa paket sembako tersebut, merupakan ikhtiar dari Partai Golkar untuk meringankan beban masyarakat, yang masih dalam suasana prihatin masa pandemi COVID-19.

Terkait bantuan tersebut, Ketua Panti Asuhan Hidayatullah Tanjungpinang Wirham Dani mengaku bersyukur atas kunjungan serta bantuan sembako dari Partai Golkar Provinsi Kepri. Menurutnya, bantuan tersebut sangat berharga bagi anak-anak yatim di Panti Asuhan Hidayatullah itu.

“Semoga di bulan yang baik ini, apa yang menjadi niat baik dan kerja baik keluarga besar Golkar Kepulauan Riau agar dimudahkan segala urusannya oleh Allah SWT,” pungkasnya. (Alt)

Pos terkait