Maraknya Gelper Di Riau, DPP AWASI Surati Kompolnas, Mabes Polri dan DPR RI

KABARTIGA, RIAU – Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Warga Sipil Indonesia (DPP AWASI) menyurati ke tiga lembaga terkait atas dasar maraknya perjudian berkedok Gelanggang Permainan (GELPER) yang sedang terjadi di Provinsi Riau. Adapun isi surat yang tertera meminta Kompolnas, Mabes Polri dan Komisi III DPR RI untuk segera menyelesaikan penyakit masyarakat yang sedang marak terjadi di Provinsi Riau yaitu perjudian.

Presedium DPP AWASI Robby Priatama menyampaikan bahwasannya Kompolnas, Mabes Polri dan Komisi III harus segera turun tangan untuk mengatasi maraknya perjudian yang terjadi di Provinsi Riau.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Penataan Kota Tanjungpinang, Gubernur: Butuh Koordinasi dan Kerjasama Antara Pemprov dan Pemko

“Menurutnya, beberapa elemen baik mahasiswa, tokoh adat, tokoh agama sudah menyampaikan penolakan terhadap Gelper yang sangat marak di provinsi Riau, tetapi lembaga penegak hukum sampai sekrang tidak pernah memberikan atensi untuk memberantas perjudian berkedok Gelper,” Ujar Robby.

Maka kami dari DPP AWASI meminta lembaga Kompolnas, Mabes Polri dan Komisi III DPR RI untuk turut serta memberantas penyakit masyarakat yang sudah menjamur ini, imbuhnya.

“Apabila laporan DPP AWASI ini tidak dilanjuti sebagaimana mestinya maka kami elemen mahasiswa dan masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Warga Sipil Indonesia (AWASI) akan melakukan aksi di Gedung DPR RI dan Mabes POLRI,” Tutup Robby.(**)

Pos terkait