Program Sejuta Sarung Dan Sajadah Sasar Jemaah Masjid Baitul Makmur Tanjung Uban

KABARTIGA, BINTAN – DPD Golkar Kepulauan Riau (Kepri) kembali melanjutkan program gerakan Golkar Kepri berbagi sejuta paket sarung dan sajadah dari Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto. Kali ini bertempat di masjid Baitul Makmur, Jalan Raja Daud Bintan Utara, Kabupaten Bintan.

Penyerahan paket sarung dan sajadah itu dilakukan usai salat tarawih pada malam ke 10 Ramadan 1442 Hijriah atau Rabu (21/4/2021).

Bacaan Lainnya

Milenial DPD Golkar Kepri bersama milenial Golkar Kabupaten Bintan berseragam kuning lengkap terlihat membaur bersama ratusan jemaah masjid Baitul Makmur melaksanakan salat Isya dan tarawih berjamaah.

Usai salat tarawih, para milenial Golkar Kepri dan Bintan bergegas bersiap-siap untuk membagikan paket sarung dan sajadah untuk seluruh jemaah di masjid Baitul Makmur tersebut.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, pembagian paket sarung dan sajadah dilakukan didalam masjid, untuk menghindari kerumunan. Satu persatu jemaah didatangi para milenial Golkar.

Mileniar Golkar Kepri, Agus mengatakan, pembagian paket sarung dan sajadah di masjid baitul makmur Bintan Utara Kabupaten Bintan malam ini berlangsung tertib dan lancar.

“Alhamdulillah, malam ke 10 Ramadan ini, paket sarung dan sajadah sudah kami bagikan kepada seluruh jemaah salat tarawih masjid Baitul Makmur. pembagian berlangsung tertib dan lancar,” katanya.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Bintan, Fiven dalam sambutannya menyampaikan salam takzim dari Ketua DPD Golkar Kepri, Akhmad Ma’ruf Maulana, dan sekretaris DPD Golkar Kepri, Rizky Faisal yang berhalangan hadir karena sedang melaksanakan safari Ramadan bersama pengurus DPD Golkar Kepri di Batam.

“Semoga paket sarung dan sajadah dari Ketua Umum DPP Golkar Bapak Airlangga Hartarto ini bermanfaat untuk bapak ibu,” tuturnya.

Fiven menjelaskan, sesuai arahan dari Ketua DPD Golkar Kepri, program gerakan Golkar Kepri berbagi sejuta paket sarung dan sajadah akan dilaksanakan selama sebulan penuh hingga akhir Ramadan.

“Gerakan Golkar Kepri berbagi sejuta paket sarung dan sajadah ini merupakan instruksi dari Ketua Umum partai Golkar, Airlangga Hartarto dengan tujuan agar silaturahim partai Golkar dengan rakyat senantiasa terjaga, hari ini, esok dan selamanya,” ujarnya.

Selain berbagi paket sejuta sarung dan sajadah kepada jemaah alat tarawih di sejumlah masjid di 7 kabupaten kota se- Kepri, Ketua DPD Golkar Kepri, Akhmad Ma’ruf Maulana sudah mengintruksikan kader di seluruh DPD Golkar se – Kepri untuk berbagi sembako dan paket sarung dan sajadah kepada anak-anak yatim di panti asuhan.

Hadir dalam safari Ramadan DPD Golkar Kepri malam ini yakni, ketua DPD Golkar Bintan, Fiven Sumanti, Wakil Ketua 1 DPRD Kepri dari fraksi Golkar, Dewi Kumalasari Ansar, anggota DPRD Bintan dari fraksi Golkar, Hasriawardy, Suhardi, Suherianto, serta pengurus PK Golkar Bintan Utara. (Dit)

Pos terkait