Pelantikan DPD PPNI Tanjungpinang, Endang Abdullah Menjabat Ketua Dewan Pertimbangan

KABARTIGA, TANJUNGPINANG – Wakil Wali Kota Tanjungpinang Endang Abdullah dilantik sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Tanjungpinang, di Aula Poltekkes Kemenkes Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Sabtu (5/3/2022).

Kegiatan ini disejalankan dengan pelantikan pengurus DPD PPNI Tanjungpinang periode 2020-2025. Pelantikan langsung dipimpin Ketua DPD PPNI Tanjungpinang, Nurwanis.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota (Wawako) Tanjungpinang Endang Abdullah mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus DPD PPNI Tanjungpinang.

Ia berharap para perawat dapat memberikan kontribusi terbaik dan memberikan pelayanan secara profesional.

“Tetap semangat meskipun dalam situasi covid-19, tetap beri layanan terbaik. Itulah harapan kami, saya yakin juga termasuk harapan masyarakat untuk DPD PPNI Tanjungpinang,” ujarnya.

Selain itu, Endang berharap DPD PPNI Tanjungpinang memiliki kantor sendiri sebagai tempat bersilaturahmi, juga tempat untuk peningkatan pengetahuan dan kegiatan yang dilaksanakan PPNI Tanjungpinang.

“Saya sudah berikan semangat untuk membuat kantor sendiri. Dengan jumlah anggota sudah seribu lebih, kita gotong royong sehingga bisa punya kantor sendiri,” ucap dia.

Sementara itu, Ketua DPD PPNI Tanjungpinang Nurwanis menyampaikan, surat keputusan kepengurusan DPD PPNI Tanjungpinang sudah ditetapkan setelah Musyawarah Daerah (Musda) pada 1 Februari 2020 lalu.

Dalam musda tersebut ia kembali terpilih sebagai ketua untuk periode kedua hingga 2025 mendatang.

“Namun pelantikan yang direncanakan bulan Maret 2020 tidak dapat dilaksanakan karena situasi pandemi covid-19, sehingga tertunda dan baru dapat dilaksanakan pada saat ini,” ucapnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang telah membantu dengan ikhlas menjalankan roda organisasi selama pandemi ini.

Menurutnya, selama pandemi banyak pekerjaan yang harus dikerjakan untuk membantu kebutuhan anggota dan juga membantu pemerintah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Terutama dalam menghadapi wabah pandemi covid-19 yang terjadi saat ini. Perlu saya sampaikan tenaga perawat di Tanjungpinang yang aktif ada 1.237 orang,” ucapnya.

Sumber: DiskominfoTanjungpinang

Pos terkait