Wagub Safari Ramadhan di Letung, Ajak Masyarakat Memperkuat Kebersamaan

KABARTIGA, ANAMBAS – Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina mengajak masyarakat untuk terus memperkuat kebersamaan. selain kebersamaan, masyarakat diajak mendukung program-program pembangunan.

“Insya Allah kebersamaan dan persaudaraan yang kita jaga ini akan berkah. Saling menguatkan untuk menuju kebaikan-kebaikan,” kata Wagub Marlin di Letung, Kabupaten Kepulauan Anambas, Senin (11/4) malam.

Bacaan Lainnya

Sepanjang tiga hari hingga Rabu (13/4), Wagub Marlin melangsungkan kunjungan kerja ke kabupaten paling bungsu di Kepri itu. Dalam kunjungan itu, hadir langsung Wakil Ketua III DPRD Kepri T Afrizal Dahlan. Hadir juga Asisten III Pemprov Kepri Mariani Ekowati dan Kepala Badan Pengelolaan Perbatasan Doli Boniara.

Malam pertama Wagub Marlin menghadiri Safari Ramadan di Masjid Al Kautsar, Letung. Bupati Anambas Abdul Haris tampak hadir dalam rangkaian safari itu. Bersama Wagub, hadir juga Ketua MUI Kepri H Bambang Maryono yang juga mengisi tausiyah.

Menurut Marlin, kunjungan ini juga untuk terus memperkuat silaturahmi dengan masyarakat. Sepanjang Ramadhan ini, Wagub Marlin memang berkeliling ke tujuh kabupaten kota di Kepri. Sebelum ke Anambas, pekan lalu Wagub Marlin juga bersilaturahmi ke Natuna.

“Semoga silaturahmi ini membawa kebaikan untuk kita bersama,” ucapnya.

Wagub Marlin pun menambahkan dalam waktu dekat dirinya akan kembali ke Anambas. Sebagai Ketua LPTQ Kepri, Wagub Marlin terus berkoordinasi dengan Pemkab Anambas mempersiapkan keberhasilan pelaksanaan MTQ Kepri. Dia pun mengajak masyarakat untuk mendukung kesuksesan MTQ yang akan dilaksanakan pertengahan tahun ini.

Wagub Marlin pun mengajak umat muslim terus berdoa bersama untuk Kepri yang semakin baik. Cepat bebas dari jerat pandemi covid19.

Dalam kesempatan itu, Bupati Anambas Abdul Haris juga mengajak masyarakat untuk terus menjaga kebersamaan dan kerukunan. Juga mengajak masyarakat untuk terus membangun kekompakan dan mendukung pembangunan.

“Terima kasih kunjungan Ibu Wagub ke Anambas,” kata Bupati Abdul Haris.

Sumber: Diskominfo Kepri

Pos terkait