Diduga Melamun Saat Menonton Film KKN Di Desa Penari, Seorang Wanita Di Tanjungpinang Alami Kesurupan

KABARTIGA, TANJUNGPINANG – Kejadian yang tidak terduga terjadi pada penayangan film KKN Di Desa Penari di Kota Tanjungpinang. Seorang penonton mengalami kesurupan yang diduga melamun saat menyaksikan film tersebut. Informasi dan kejadian ini diterima redaksi kabartiga.id pada Jumat (13/05) di salah satu lokasi tempat diputarnya film tersebut.

Menurut Informasi seorang saksi yang enggan disebutkan namanya, penonton wanita yang duduk di di salah satu bangku tiba tiba berteriak sejadi-jadinya dan coba ditenangkan seorang temannya.

Ia mengatakan awalnya tidak terjadi apa-apa, peristiwa itu terjadi saat film tersebut sedang ditayangkan.

“Awalnya itu seperti nonton film pada umumnya, tiba tiba ada yang teriak ditengah tengah film” kata saksi yang enggan disebut namanya ini.

Penonton yang mengalami kesurupan diduga melamun saat menonton film tersebut. Disaat kesurupan perempuan tersebut meracau, berbicara tidak karuan.

Selanjutnya untuk memberikan pertolongan kepada perempuan tersebut lalu dibawa kerumah masyarakat setempat untuk disembuhkan. Diketahui Jin yang merasuki perempuan tersebut bernama “Mawar” saat di tanya oleh orang pintar setempat.

Saat ini perempuan tersebut sudah kembali ke rumahnya dengan keadaan sadar.(***)

Pos terkait