Lantik Pengurus Periode 2021 – 2025, DPD HA IPB Kepri Siap Berkolaborasi

KABARTIGA, TANJUNGPINANG – Dewan Pengurus Daerah Himpunan Alumni Institut Pertanian Bogor (DPD HA IPB) Kepri untuk periode 2021 – 2025 secara resmi dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua Umum DPP HA IPB Walneg, di Aula Wan Seri Beni Dompak, Sabtu (12/02/2022).

Pengukuhan pengurus DPD HA IPB Provinsi Kepri ditandai dengan dikeluarkannya SK DPP HA IPB Nomor: 91/SK/HA.IPB/XII/2021 pada tanggal 9 Desember 2021. Dengan Diketuai oleh Rika Azmi dan Sekretaris Zulhidayat.

Bacaan Lainnya

Selain pelantikan ketua dan pengurus lainnya, pada kesempatan ini juga dilantik Dewan Pengawas DPD HA IPB Kepri yang dipimpin Kartini dan 4 anggota yakni Yuliman Gamal, Muzahar, Burhanuddin dan Selamet.

Ketua DPD HA IPB Kepri terpilih, Rika Azmi dalam wawancaranya bersama awak media menyampaikan untuk tahap awal ini pihaknya akan berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Kepri dalam mensukseskan program One Village One CEO yang di prakasai oleh IPB.

“Dengan telah ditanda tanganinya kerja sama antara IPB dan Pemerintah Provinsi Kepri dalam program one village one CEO, pihaknya siap berkolaborasi untuk mensukseskan program tersebut,” ujar Rika.

Rika juga menambahkan, dengan baru dibentuknya DPD Himpunan Alumni IPB Kepri, pekerjaan pertama yang akan dilakukan adalah mendata alumni IPB di Kepri.

“Pihaknya akan memperbaiki database alumni IPB yang tersebar di Provinsi Kepri, untuk sementara ini yang baru terdata sebanyak 180 orang dan saya yakin masih ada alumni IPB yang belum masuk database,” tutur Rika.

Turut hadir pada kegiatan ini Gubernur Provinsi Kepri Ansar Ahmad, Rektor IPB Arif Satria, Rektor UMRAH Agung Dhamar Syakti yang pada kesempatan ini juga menjadi keynote speaker.(Red)

Pos terkait