Mudik Kebangsaan Cipayung Plus Bekerjasama Dengan Polda Riau Sukses Digelar

KABARTIGA, RIAU – Mudik kebangsaan Cipayung plus bersama Polda Riau sukses di laksanakan, mudik dengan tujuan Rute Riau- Sumatera Barat dan Riau- Sumatera Utara di buka langsung secara simbolis dengan pelepasan rombongan pemudik oleh Kapolda Riau pada Kamis (28/4) pukul 15.00 Wib bertempat di depan Mapolda Riau jalan Pattimura no 13 Pekanbaru.

Mudik Kebangsaan digelar untuk membantu masyarakat perantauan yang ada di Riau agar bisa menikmati berkumpul bersama sanak saudara pada hari raya tahun ini.

Bacaan Lainnya

Ketua umum badan Koordinasi (BADKO) HMI Riau-Kepri, Sulaimansyah mengucap rasya syukurnya atas kegiatan yang berhasil dilaksanakan ini dan sangat mengapresiasi kapolda Riau Irjen Pol Moh Iqbal.

“Awalnya ide dari teman teman kelompok cipayung plus ini kita bawa untuk diskusi bersama bapak Kapolda, ternyata Kapolda merespon cepat dengan langsung membantu menyediakan fasilitas berupa 5 bus serta pengawalan selama perjalanan, untuk itu saya sangat berterimakasih kepada Kapolda Riau yang telah berkenan untuk kita bersinergi dan berkolaborasi bersama untuk masyarakat,” ucapnya.

Semoga apa yang sudah kita laksanakan ini bisa membantu masyarakat Riau, menjadi amal jariah kita, memeriahkan euforia hari raya tahun ini sebab sudah beberapa tahun sebelumnya kita tidak bisa mudik karena kondisi pandemi.(***)

Pos terkait