Ansar-Marlin Gelar Doa Selamat Sebelum Ke Istana Negara

KABARTIGA, JAKARTA – Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau terpilih, Ansar Ahmad dan Marlin Agustina menggelar doa selamat sebelum dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara, Kamis (25/2/2021). Doa selamat itu dilakukan dengan sederhana di lobi hotel Grand Melia, Jakarta.

Doa selamat itu dipimpin langsung oleh Ustad Yaser Arafat, pendiri Darul Quran Bintan, yang kini sudah pindah tugas dan mengabdi di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Ansar didampingi istri Dewi Kumalasari dan Marlin didampingi suami Muhammad Rudi.

Bacaan Lainnya

Pada kegiatan itu, juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepri TS Arif Fadillah, Ketua Tim Pemenangan Ansar-Marlin Ade Angga dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri serta para keluarga dan kerabat.

Seusai pembacaan doa selamat, Ansar mengatakan, doa merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari seluruh aktivitas kehidupan.

“Dengan doa Insya Allah kita dimudahkan segala urusan,” kata Ansar yang juga mantan Bupati Bintan dua periode tersebut.

Dalam momen tersebut Ansar Ahmad dan Marlin Agustina tampak sudah mengenakan baju kebesaran Gubernur dan Wakil Gubernur lengkap. Keduanya terlihat tenang dan siap mengikuti seluruh prosesi pelantikan di Istana Negara.

“Mohon doanya semoga lancar dan dimudahkan,” pungkasnya. (red)

Pos terkait