Resmikan Ruang Operasi RSUD Tarempa, Wagub: Tingkatkan Terus Kualitas Layanan Kesehatan

KABARTIGA, ANAMBAS – Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina Rudi mengatakan pemerintah terus mendorong dibangunnya layanan kesehatan yang menjangkau lebih banyak masyarakat. Pusat layanan kesehatan pun harus berorientasi pada layanan yang efektif dan efisien.

“Masyarakat harus dimudahkan. Layanan kesehatan untuk masyarakat harus terus ditingkatkan,” kata Wagub Marlin usai menghadiri Pembukaan Ruang Operasi RSUD Tarempa, di Tarempa, Kabupaten Anambas, Jumat (22/7) pagi.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Dua Tahun Vakum Akibat Pandemi, Pawai Muharram Siap Digelar Lagi

Peresmian itu ditandai dengan pemotongan pita oleh Wagub Marlin, Bupati Anambas Abdul Haris, dan Wakil Ketua III DPRD Kepri T Afrizal Dahlan. Tampak hadir pada peresmian itu Wali Kota Batam yang juga Kepala BP Batam Muhammad Rudi, dan Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra.

Marlin mengucapkan selamat atas  Pembukaan Ruang Operasi RSUD Tarempa. Dengan dibukanya ruang operasi ini, Marlin yakin layanan kesehatan untuk masyarakat Anambas semakin meningkat.

Menurut Wagub Marlin, pembukaan ruang operasi ini memperkuat komitmen pemerintah dalam memberikan pelayanan dasar dan terbaik untuk masyarakat. Inovasi-inovasi pun harus dibuat untuk semakin memudahkan masyarakat.

“Kebutuhan masyarakat tetap menjadi yang utama, selain pendidikan, layanan kesehatan yang prima sangat penting,” katanya.

Wagub Marlin mengapresiasi peningkatan layanan kesehatan ini. Karena, dengan peningkatan fasilitas kesehatan, akan semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sumber: DiskominfoKepri

Pos terkait