Wagub Marlin Pesan Kepada Warga Karimun Untuk Menjaga Silaturahmi

KABARTIGA, KARIMUN – Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina mengajak masyarakat untuk terus memperkuat dan mempererat silaturahmi. Dengan silaturahmi yang semakin erat, masyarakat akan semakin kompak. Kondisi ini membuat Kepri semakin kondusif dan penting untuk kemajuan pembangunan.

Silaturahmi-silaturahmi ini sangat penting sebagai wadah untuk saling berkomunikasi. Berbagi masukan dan usulan untuk kemajuan juga,” kata Wagub Marlin di Karimun, Selasa (24/5).

Bacaan Lainnya

Sepanjang Selasa ini, Wagub Marlin memang beraktivitas di Karimun. Berangkat dari Batam sejak pagi, Marlin berkunjung ke KB Andini Sidorejo, Kelurahan Lubuk Semut, Kecamatan Karimun. Setelah itu, Marlin berkunjung ke TK Pembina Negeri di Jlna Kampung Tengah Kelurahan Lubuk Semut.

Usai bertemu dengan anak-anak PAUD, Marlin dan rombongan melangsungkan silaturahmi dan halal bihalal di dua masjid. Pertama di Masjid Jami’ Al-Falah Kampung Melayu dan di Masjid Baitul Hikmah Meral.

Sebelum Kembali ke Batam, usai Maghrib, Marlin pun singgah di Panti Asuhan Muhamadiyah Karimun. Marlin dan rombongan pun kembali perahu malam untuk kembali ke Batam.

Wagub Marlin menyampailan bahwa silaturahmi ini menumbuhkam semangat persaudaran dan keakraban. Karena itu, dia berpesan kepada sesama untuk menjaga silaturahmi ini.

“Alhamdulillah dapat bersilaturahmi dengan seluruh saudara di sini. Semoga silaturahmi ini terus terjalin,” kata Marlin.

Perempuan kelahiran Karimun ini pun berkisah tentang silaturahmi yang terus terjalin dengan seluruh masyarakat. Marlin pun terus berkeliling ke seluruh kabupaten kota di Kepri untuk bersilaturahmi. Dia ke Natuna, Anambas, Lingga, Bintan, Tanjungpinang dan Karimun.

Sumber: DiskominfoKepri

Pos terkait